Ny Uke Retno Faisal Hasrimy Hadiri Pengajian DWP Kabupaten Langkat Perdana

topmetro.news – Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Langkat Ny Hj Uke Retno Faisal Hasrimy didampingi Ketua DWP Kabupaten Langkat Ny Rina Wahyuni Amril, menghadiri Pengajian Bulanan DWP Kabupaten Langkat bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Kamis (22/2/2024).

Ketua DPW Kabupaten Langkat Ny Rina Wahyuni Amril Nasution dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat datang kepada penasahat DWP Kabupaten Langkat Ny Hj Uke Retno Faisal Hasrimy.

“Selamat datang kami ucapkan kepada Ibu Pj ini adalah kegiatan pengajian rutin bulanan DWP Kabupaten Langkat.

Ini juga adalah kegiatan rutin bulanan yang kami laksanakan dengan menyantuni anak-anak yatim dan juga diisi dengan tausyiah agama yang pada hari ini disampaikan oleh ustadzah Putri Ramadhani Lubis, dengan tema jadilah istri-istri yang soleha demi meraih ridho Allah SWT,” ujarnya.

Ketua DWP menjelaskan, untuk tahun 2024 ini masih melaksanakan pengajian di Kantor Bupati dan nantinya kita berencana pengajian DWP kita akan turun ke unit Badan, Dinas, Kantor dan sebahagian untuk bersilaturahmi setiap bulannya.

“Insyaallah kehadiran Ibu Penasehat di DWP menambah inspirasi dan motivasi untuk DWP Kabupaten Langkat dan bisa berkolaborasi, Sehingga DWP Kabupaten Langkat semakin maju dan bersemangat,” sebutnya.

Dalam kesempatan itu, Penasehat DWP Kabupaten Langkat Ny Hj Uke Retno Faisal Hasrimy juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua DWP Kabupaten Langkat Ny Rina Wahyuni Amril beserta pengurus atas penyambutannya.

“Rasa bahagia dan bangga saya baru pertama kali hadir disini dan bertemu dengan Ibu-Ibu DWP Kabupaten Langkat yang hebat dan yang semangat.

Semoga Ibu-Ibu semua bisa welcome ya Bu atas kehadiran saya, kita bisa bersama-sama mendukung pemerintah Kabupaten Langkat.

Alhamdulillah pada tanggal 20 Februari 2024 yang lalu suami diamanahkan dilantik menjadi PJ Bupati Kabupaten Langkat,” ucapnya.

Ny Hj Uke Retno mengatakan jika dirinya sangat mengapresiasi atas pelaksanaan pengajian yang menjadi agenda organisasi ini setiap bulannya.

“Ini merupakan hal yang saya nilai baik sebagai bagian upaya kita dalam mendukung visi religius Pemerintah Kabupaten Langkat.

Apalagi sebentar lagi kita akan jelang bulan Ramadhan, maka ini waktunya untuk kita meningkatkan kualitas diri menjadi insan yang lebih baik dari waktu ke waktu agar kita dapat termasuk ke dalam golongan orang-orang yang tidak merugi,” pungkasnya.

Selanjutkan, pemberian santunan dan bingkisan perlengkapan sekolah kepada 10 orang anak yatim dari Kecamatan Bahorok.

Reporter : Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment